Find Us On Social Media :

Memang Pantas Disematkan Gelar Sultan, Raffi Ahmad Tak Tanggung-tanggung Saat Berikan THR pada Para Ponakannya, Nisya Ahmad Justru Ngelunjak Minta Ini

Raffi Ahmad terbukti dermawan sampai rela promosikan rumah seorang pria sederhana yang sedang dijual, siapa dia?

GridHot.ID - Harta yang dimiliki Raffi Ahmad nampaknya memang tak habis tujuh turunan.

Meski bergelar Sultan, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina tak pernah pelit pada siapapun, apalagi pada keluarganya.

Diketahui dari BanjarmasinPost, sebagai putra pertama, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok kakak yang begitu memanjakan kedua adiknya Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Walau kini kedua adiknya sudah memiliki keluarga masing - masing, Raffi masih terlihat sering memberikan hadiah maupun fasilitas mewah pada Nisya dan Syahnaz.

Tak hanya kepada kedua adiknya, Raffi juga begitu dekat dengan putra dan putri Nisya serta Syahnaz yang kerap bermain bersama Rafathar di kediaman mewahnya.

Mendapat gelar sultan lantaran penggasilan bernilai fantastis yang diterima setiap bulan, jumlah THR yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad untuk para keponakan sukses membuat adiknya Nisya Ahmad histeris.

Maklum saja suami Nagita Slavina itu menjanjikan sejumlah uang yang nominalnya tak kalah dari gaji para pegawai RANS.

Idul Fitri sebentar lagi tiba, Raffi dan Gigi rupanya sudah menyiapkan sejumlah uang untuk diberikan kepada keponakan - keponakan mereka tersebut.

Dilansir Grid.id melalui unggahan story di akun instagram @raffinagita1717, Sabtu (16/4/2022) Raffi menjanjikan THR sebesar Rp 1 juta untuk setiap keponakan di hadapan para keluarga yang sedang buka puasa bersama.

 Baca Juga: Diduga Pemicu Putra Siregar Masuk Penjara, Beredar Video Mesra Chandrika Chika dan Rico Valentino, Netizen Bawa-bawa Nama Raffi Ahmad: Manajemen RANS Apes Dah

“Hei udah beli mainan belum? Dikasih THR sama Uwa Afi mau?” Tanya Raffi pada putri Nisya.

“Mau,” jawab Aeshya.