Find Us On Social Media :

Tewas Dibunuh Bapak Tiri Pacar, Hubungan Asmara Prasetya Lazuardi dan TS Ternyata 'Backstreet' dan Baru Terjalin 1 Bulan, Ayah Korban Beri Kesaksian Begini

Korban pembunuhan Bagus Prasetya Lazuardi

GridHot.ID - Pembunuhan mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Brawijaya Malang, Bagus Prasetya Lazuardi, sangat mengejutkan banyak pihak.

Jenazah Bagus Prasetyo Lazuardi ditemukan di semak-semak di wilayah Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupate Pasuruan, Jawa Timur, pada 12 April 2021.

Melansir Kompas.com, polisi menetapkan ZI sebagai tersangka kass pembunuhan tersebut.

ZI merupakan ayah tiri pacar Bagus Prasetyo Lazuardi yang berinisial TS.

Menurut polisi, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi motif asmara.

"Pelaku cemburu melihat anak angkatnya dekat dengan korban. Karena pelaku ternyata juga suka dengan korban yang tidak lain adalah anak tirinya sendiri," ujar Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim AKBP AKBP Lintar Mahardhono kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Di sisi lain, melansir Surya.co.id, ayah Bagus Prasetya Lazuardi, dokter Tutit Lazuardi hubungan asmara putranya dan TS terjalin diam-diam tanpa sepengetahuan dirinya.

Tutit Lazuardi mengaku baru tahu hubungan asmara tersebut setelah putranya meninggal dunia.

Menurut Tutit Lazuardi, putranya baru satu bulan menjalin hubungan dengan TS.

Baca Juga: Syok Tahu Ayah Tirinya Nekat Habisi Nyawa Pacarnya, Sosok TS Pacar Korban Pembunuhan Mahasiswa UB Disebut Masih Belum Dikenali, Pihak Kampus Menunggu Ini dari Kepolisian

Diduga hubungan ini terjadi saat Bagus dan TS sama-sama praktik di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Kabupaten Blitar.

"TS ini sebenarnya dua tingkat di bawahnya. Tapi sering praktik bareng di sejumlah rumah sakit," ungkap dr Tutit, Senin (18/4/2022).