Find Us On Social Media :

Sempat Ngelus Dada Gara-gara Kelakuan Ibu-ibu Rebutan Minyak Goreng, Megawati Kini Kebingungan Lihat Emak-emak Sibuk Belanja Baju Baru: Kemarin Antre Minyak Goreng

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

GridHot.ID - Kelangkaan serta mahalnya harga minya goreng di Indonesia mendapatkan respon banyak pihak.

Diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang sempat menyinggung persoalan ini ke publik.

Di tengah langka dan tingginya harga minyak goreng di Indonesia, Megawati mengaku heran ternyata banyak warga yang rela mengantre untuk membeli barang tersebut.

Bahkan mereka rela mengantre dengan berdesak-desakan.

Sampai pada akhirnya mereka rela berebut minyak goreng di pasaran.

"Saya sampai mengelus dada, bukan urusan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng."

"Saya sampai mikir, jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng sampai begitu rebutannya?" kata Megawati dalam webinar "Cegah Stunting untuk Generasi Emas" yang disiarkan Youtube Tribunnews, Jumat (18/3/2022).

Padahal, menurut Mega, ada banyak cara untuk mengolah makanan selain dengan cara digoreng.

Seperti di antaranya dilakukan dengan direbus, dibakar, atau dikukus.

Baca Juga: Heran Liat Ibu-ibu Antri Beli Minyak Goreng, Megawati: Kalau Saya Ini Disuruh Gitu Sama Almarhum Suami Saya, Emoh Aku!

Statement Mega tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sementara itu, dilansir dari Kompas TV, kini Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri mengaku bingung dengan fenomena yang terjadi di masyarakat, khususnya ibu-ibu, dalam beberapa waktu terakhir.