Find Us On Social Media :

Kesal Banyak Dikecam Perkara Buru-buru Turunkan Anak Kandungnya di Pinggir Jalan, Alvin Faiz Meradang hingga Beri Peringatan ke Larissa Chou: Saya Harap Ini yang Terakhir

Alvin Faiz, Henny Rahman, Larissa Chou.

GridHot.ID - Gerah namanya dihujat ayah tak bertanggung jawab, Alvin Faiz angkat bicara.

Melansir sripoku.com, nama Alvin Faiz banjir kecaman saat beredar unggahan anak Larissa Chou dipulangkan dengan cara kurang etis.

Dalam unggahan instastory milik teman Larissa Chou @windasnr, tampak Yusuf yang mengenakan gamis hitam sedang digandeng oleh seorang wanita yang diduga baby sitter Alvin Faiz sembari membawa tas milik Yusuf.

Terlihat Yusuf diajak berlarian ke arah Larissa Chou.

Dilansir dari Tribun Seleb, Alvin terlihat menurunkan anaknya yang berusia empat tahun di pinggir jalan untuk dikembalikan ke Larissa Chou.

Dalam video yang beredar telihat dari dalam mobil yang diduga ada Alvin Faiz dan Henny Rahman, istri barunya, seorang baby sitter turun sembari menggandeng anaknya lari ke Larissa.

Tak ada obrolan apapun, Larissa berserta anaknya dan teman perempuan Larissa pun ditinggal begitu saja.

“Mamaaa,” teriak Yusuf putra Larissa dan Alvin yang langsung memeluk Larissa.

“Lho kok dibalikin,” tanya Larissa Chou kaget.

Baca Juga: Kecewa Berat, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Sudah Tak Pernah Lagi Menengok Anak Kandungnya: WA Pengasuh Saya Hanya di Read Saja, Kayak Anak Kecil

Winda sahabat dari Larissa Chou pun menumpahkan kekesalannya lewat tulisan yang ditujukan kepada Alvin lewat Instagran story.

Menurut Winda, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya tidak bisa dijadikan alasan.