Find Us On Social Media :

Langsung Dihujat 'Halu', Wirda Mansur Buat Pengakuan Pernah Ngajar Ngaji di Los Angeles. Anak Ustaz Yusuf Mansur: Mereka Kekurangan Guru

Wirda Mansur

GridHot.ID - Wirda Mansur sempat menjadi sorotan karena daftar impiannya.

Daftar impian Wirda Mansur itu di antaranya namatin namatin Qur'an sampeai akarnya, hapal 10.000 hadits, bisa 20 bahasa, hingga memiliki penghasilan 100 miliar sehari.

Warganet menilai daftar impian Wirda Mansur itu sangat tidak masuk akal.

Lantas baru-baru ini, Wirda Mansur kembali menjadi sorotan karena pengakuannya soal pernah mengajar ngaji di Los Angeles.

Pengakuan Wirda Mansur itu terucap saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Oki Setiana Dewi satu tahu lalu.

"Papa Ceramah di Amerika aku diajak, kemudian keliling-keliling lah kita ke LA segala macam, terus setiap mengisi acara itu aku selalu diminta untuk ngaji, sampai endingnya adalah mereka ini kekurangan guru ngaji, lalu minta izin, 'ustaz, boleh gak nih Wirda ditaruh di sini aja, buat ngajar ngaji gitu," cerita Wirda Mansur.

Menurutnya, kejadian itu datang tidak secara kebetulan.

Putri dari Ustaz Yusuf Mansur itu merasa bahwa apa yang terjadi padanya kala itu merupakan bagian dari doa yang kerap ia tulis dalam wishlist-nya dan akhirnya dikabulkan oleh Tuhan.

"Aku pikir sih kak, gak ada yang namanya kebetulan ya, ini semua sudah takdirnya Allah. Tapi kan ketika kita berdoa, masak iya sih Allah gak denger gitu, jadi kalau aku dulu tidak menulis apa yang aku tulis itu mungkin gak terjadi gitu, 'oh ini kayaknya tulisan gue nih waktu itu nih'," papar Wirda Mansur.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ternyata Mantan Narapida, Ayah Wirda Mansur Pernah Dipenjara Gegara Hal Ini, Rhenald Kasali: Nipu Orang?

Tak hanya mengajar mengaji, pada saat itu. Wirda Mansur juga sekolah di Amerika Serikat selama setahun.

Selama itu pula ia mendapatkan fasilitas yang luar biasa tak pernah ia bayangkan sebelumnya.