Find Us On Social Media :

Menangis Pilu di Depan Ustaz, Penyanyi Wanita Ini Mendadak Akui Ingin Wafat Duluan daripada Suami: Tiap Sujud Selalu Saya Ucapkan

Melly Goeslaw

GridHot.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Melly Goeslaw?

Melansir Tribun Seleb, Meliana Cessy Goeslaw atau lebih dikenal dengan nama Melly Goeslaw adalah seorang pencipta lagu handal dan penyanyi terkenal di Indonesia.

Selain itu, Melly Goeslaw juga terkenal karena penampilannya yang unik dan beda dari yang lain.

Dilansir dari Surya.co.id, belum lama ini, penyanyi Melly Goeslaw tiba-tiba menangis dan mengutarakan keinginan tak biasa.

Di hadapan Ustaz Fatih Karim, Melly Goeslaw mengaku jika dirinya minta diwafatkan lebih dulu ketimbang sang suami, Anto Hud.

Seperti terekam dalam video terbaru Youtube Cinta Quran TV, mulanya Ustaz Fatih Karim menyinggung soal kepergian sejumlah artis.

Mulai dari Chrisye hingga Rina Gunawan.

Melly kemudian menyinggung persiapannya jika suatu saat dipanggil oleh Sang Pencipta.

"Yang pasti kalau saya motonya menjadi manusia bukan bagaimana kita terkenal tapi bagaimana kita dikenang," ucap Melly Goelaw.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kakak Menangis Terisak, Kaki Daood DEBU Tak Bisa Disambung, 2 Penumpang Lainnya Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan

"Jadi apapun itu misalnya dari yang saya tulis, yang saya nyanyiin, yang saya ucapkan, ya doanya sama Allah mudah-mudahan itu menjadi sesuatu yang kalau saya engga ada itu manfaatlah gitu."

"Satu quote aja kan bisa jadi manfaat," katanya.