Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, PT Pelayaran Nasional Ekayla Purnamasari Buka Kesempatan di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT PNEP terbaru

 

Gridhot.ID - Menuju penghujung bulan April 2022, berbagai instansi dan perusahaan tetap membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Pelayaran Nasional Ekayla Purnamasari (PNEP).

PT Pelayaran Nasional Ekayla Purnamasari (PNEP) merupakan perusahan pembuat kapal bermaterial baja dan alumunium di Surabaya yang kerap digunakan untuk operasi laut industri migas.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan kapal, PNEP menawarkan berbagai jenis kapal baja dan aluminium, mulai dari kapal 10 m hingga 100 m sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini proses pengerjaan kapal utility boat masih dalam tahap pembuatan konstruksi bodi kapal dan pengelasan di bagian buritan kapal.

PNEP tergabung dalam KCT Group yang didirikan sejak tahun 1992 dalam bidang jasa transportasi lepas pantai.

Kini PNEP membuka lowongan kerja untuk posisi Operational Support Staff.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

- Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan- Pengalaman minimal 1 tahun pada operational staff- Penempatan Kalimantan (Balikpapan/Senipah)- Paham/familier dengan : Administration, Insurance dan Document Control

Baca Juga: Sesuai Omongan, Puput Benar-benar Makin Bahagia Usai Cerai dari Doddy Sudrajat, Tak Dapat Nafkah Tapi Langsung Punya Profesi Baru yang Bakal Jadi Ladang Uangnya

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi CV terbaru.

Kemudian mengirimkan berkas lamaran kerja tersebut ke email perusahaan di alamat: