Find Us On Social Media :

Go Publik? Thalita Latief Kini Berani Gandeng Ichsan Reinaldy yang Dulu Disebut-sebut Jadi Selingkuhannya, Janda Dennis Lyla Tak Peduli dengan Nyinyiran Warganet: Kita Ketawa-ketawa Aja

Thalita Latief

 

GridHot.ID - Hubungan percintaan Thalita Latief belakangan menyita perhatian publik.

Asmara Thalita Latief kembali menjadi sorotan setelah dirinya memacari pria yang pernah diisukan jadi selingkuhannya.

Dilansir dari TribunSeleb, sekira tahun lalu, Thalita Latief dituduh menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola.

Namun, kala itu, Thalita membantah tuduhan itu.

Bahkan, mantan suaminya, Dennis Lyla juga menjamin jika Thalita tak mungkin selingkuh.

Beberapa waktu berlalu, kini Thalita terlihat tak ragu menggandeng Ichsan Rei.

Mantan istri Dennis Lyla itu mengungkap jika hubungannya mengalir begitu saja.

"Gak ada jadian gitu lho Kak Rose, kita berjalannya ya kita dekat aja. Dengan seiring waktu berjalan dekat," ujar Thalita Latief seperti dilansir GridStar dari tayangan Rumpi No Secret pada Kamis (21/04/2022).

Thalita juga mengatakan jika mereka membereskan urusan masing-masing tanpa mencampuri satu sama lain.

 Baca Juga: Go Public dengan Unggah Potret Bersama Ichan Rey di Bali, Thalita Latief Yakin 100 Persen Dirinya Bukan Pelakor, Ini Alasan Sang Aktris

"Enggak ada yang 'Eh lo pacar gue ya, gue pacar lo ya' jadi ya udah, fokusnya adalah kita harus membenahi masalah kita masing-masing dan tidak menyentuh hal itu.

Jadi kayak lo urusin masalah lo, gue urusin masalah gue. Keluarga kita aja simple-simple aja, orang lain (merasa) ada masalah ya kita ketawa-ketawa aja," terang Thalita.