Find Us On Social Media :

'Udah Seperti Artis Terkenal Aja Lo', Tri Suaka dan Zinidin Zidan Banjir Hujatan Usai Parodikan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Disebut Menghina Senior

Tri suaka dan Zinidin Zidan bikin video parodi Andika Kangen Band

GridHot.ID - Video parodi penampilan Andika Kangen Band yang dilakukan Tri suaka dan Zinidin Zidan viral di media sosial hingga banjir hujatan.

Video parodi tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @nyinyir_update_official.

"Gimana nih menurut kalian??

lagi ramai penyanyi cover ini dih*j4t warganet karena diduga parodikan cara bernyanyi andhika Mahesa yang dinilai ssperti meledek.." tulis akun Instagram @yinyir_update_official sebegai keterangan unggahan.

Dalam videonya viral itu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak meng-cover lagu Kangen Band.

Tapi bukan hanya sekedar cover lagu, mereka begitu totalitas untuk menirukan ekspresi hingga suara Andika saat menyanyi.

Lagu Kangen Band yang mereka cover yaitu "Selingkuh" dan "Penantian yang Tertunda".

Sambil memainkan gitar, Tri Suaka menyanyi dan sesekali tersenyum.

Sementara Zinidin yang duduk di belakang, terlihat sempat tertawa setelah Tri Suaka menyanyi kemudian tampak langsung menutup mulutnya.

Baca Juga: Ditanya Mengalami KDRT atau Tidak Selama 14 Tahun Menikah dengan Ronal Surapradja, Begini Jawaban Seruni Purnamasari

Dari watermark yang tertera di video yang kini viral di media sosial itu, diketahui konten itu pernah diunggah di kanal YouTube Suaka Family Desember tahun 2021.

Akibat video parodi yang kini viral, Tri Suaka dan Zidan dibanjiri hujatan karena dianggap tidak menghargai karya Andika yang lebih dulu terjun ke dunia musik.