Find Us On Social Media :

Wanita Berinisial RV Disebut dalam Kasus Pengeroyokan oleh Putra Siregar, Ternyata Teman Chandrika Chika, Pihak Kepolisian Ungkap Informasi Ini

Chandrika Chika terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino

GridHot.ID - Selebgram Chandrika Chika menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022) terkait kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Chandrica Chika diperiksa sebagai saksi karena turut hadir di cafe tempat terjadinya dugaan tindak pengeroyokan.

Chika tak banyak bicara usai pemeriksaan. Dia bahkan berusaha menghindari awak media dengan keluar dari pintu samping.

"Alhamdulilah lancar ya," ucap Chika Chandrika di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022), dikutip dari Tribunnews.com.

Sementara itu,dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (21/4/2022), Kanit Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, menyampaikan informasi soal kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

Menurut hasil pemeriksaan polisi, Chika saat itu berada di lokasi kejadian saat Putra Siregar dan Rico Valentino serta korban bernama MNA berada di Cafe.

"Di antaranya pada saat itu, dia (Chika) pada saat kejadian kedua kelompok antara pelaku dan pelapor ada di Cafe," jelas Ridwan.

"Itu sebelumnya si Chika itu belum datang, jadi dia membelakangi," lanjutnya.

Lalu sesampai di Cafe, Ridwan mengatakan Chika lantas menghampiri meja teman perempuannya yang diketahui berinisial RV yang dekat dengan meja korban.

Baca Juga: Asyik Joget Diiringi Lagu saat Suami Sedang Sakit, Wanita Ini Malah Banjir Dukungan Netizen, Ternyata Begini Alasannya

Sewaktu bertemu, Chika dan teman perempuannya bertemu, berbincang-bincang sebentar, lalu berpelukan.

"Chika sambil menangis," imbuh Ridwan.