Find Us On Social Media :

Wanda Hamidah Terang-terangan Sentil Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Terima Uang Sekoper dari Bos DNA Pro hingga Terseret Kasus Trading Ilegal, Sang Politisi Sayangkan Satu Hal Ini

Kolase foto Wanda Hamidah, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. Sentil Kecerobohan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Pamer Diberi Uang Sekoper, Wanda Hamidah Ingatkan Soal Tanggung Jawab Moral

GridHot.ID - Tak ada angin tak ada hujan, orang yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah mendadak menyentil Lesti Kejora dan Rizky Billar usai Kasus DNA Pro mencuat.

Dilansir dari TribunMedan, Wanda Hamidah beberkan kecerobohan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat pamer diberi uang sekoper oleh bos DNA Trading Steven Richard di media sosial.

Menurut Wanda Hamidah, tingkah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang pamer diberi uang sekoper menunjukkan sikap tidak peka terhadap situasi ekonomi masyarakat.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia sedang kesulitan ekonomi mengingat naiknya harga beberapa kebutuhan pokok seperti minyak goreng.

Aktris sekaligus politisi Wanda Hamidah sempat jadi sorotan usai menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Wanda Hamidah menilai pasangan Leslar itu terlalu mudah menerima uang sekoper yang jumlahnya tidak wajar dari orang tak dikenal.

Dilansir Grid.id pada acara live Rumpi Trans TV, Jumat (22/4/2022), Wanda menyebut sindirannya tersebut tidak hanya berlaku untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sindiran pemain film 'Berhenti di Kamu' itu juga disebutnya berlaku bagi selebritis yang namanya terseret kasus investasi ilegal berbentuk trading.

"Sebetulnya ini fenomena, gak (menyindir) ke Billar atau Lesti aja."

 Baca Juga: 5 Jam Diperiksa Penyidik Gara-gara Terima Duit Sekoper, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Rp 1 Miliar: Kami Tidak Pernah Sentuh

"Ini fenomena flexing yang terjadi di Indonesia maupun di seluruh dunia, mungkin dengan maraknya media sosial," tutur Wanda.

Namun ternyata, bukan tanpa alasan Wanda memilih Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai sasaran sindirannya.