Find Us On Social Media :

Saat Putus Blak-blakan Sebut Dinar Candy Doyan Flirting dengan Laki-laki Lain, Ridho Illahi yang Baru Balikan Dapat Wejangan Begini dari Ayah Sang Disk Jockey

Ridho Illahi dan Dinar Candy

GridHot.ID - Ridho Illahi dan Dinar Candy sempat putus hubungan asmara pada Februari 2022.

Saat putus itu, Ridho Illahi mengungkapkan alasannya mengakhiri hubungan dengan sang disk jockey.

Ridho Illahi mengaku emosi saat Dinar Candy cuek dengannya.

"Ini dari pandangan aku ya, jadi Dinar itu lagi meeting sama salah satu musisi Indonesia di salah satu cafe, kita duduk sebelahan bertiga," terang Ridho dikutip dari tayangan di YouTube Seleb Oncam News.

"Awalnya nggak ada apa-apa, singkat cerita di situ ada live music jadi kalau ngobrol deketan kan, cuma yang bikin aku bete itu kan ada aku, ada asisten dan kameramen kita, tapi mereka sibuk masing-masing, jadi aku nunggu dia ngobrol sama aku," sambungnya.

"Yang nambah bikin aku emosi lagi tuh gini, aku kan bukan orang yang nggak pernah meeting juga, aku pernah meeting bawa pasangan dan itu bukan yang terus-terusan ngobrol dan pasangan dicuekin. Ini kan meeting-nya di cafe berarti kasual bukan formal, berarti bisa dong sesekali ngobrol sama aku," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, artis FTV tersebut merasa Dinar bersikap seperti menggoda (flirting) dengan laki-laki lain di hadapannya.

Ia merasa Dinar tak menghargainya pada saat itu.

"Tapi gestur tubuh aja, ini misal aku Dinar (Ridho mencontohkan posisi Dinar yang membelakanginya dan condong menghadap ke arah musisi), aku dikacangin, kesel aja gitu lho, aku sebagai cowok kayak nggak dihargain."

Baca Juga: Impiannya Bina Rumah Tangga Pupus Usai Asmaranya dengan Ridho Ilahi Putus, Dinar Candy Curigai Mantan Kekasih Manfaatkan Dirinya Demi Hal Ini

"Pertama nggak diajak ngobrol, kedua di depan mata aku aja berani flirting gitu sama cowok lain," lanjutnya

Namun kini Ridho Illahi nyatanya balikan dengan sang mantan kekasih.