Find Us On Social Media :

Gaya Bernyanyinya Seolah Hina dan Lecehkan Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Ketiban Apes Disomasi Pelantun Yolanda, Pengacara Tegas Minta Ini

Kolase foto Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidi Zidan.

GridHot.ID - Baru-baru ini penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah menjadi sorotan tajam.

Itu imbas ulah Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang disebut mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Dilansir TribunJatim.com dari TribunSumsel, dalam video yang beredar, terlihat Tri Suaka yang awalnya membawakan lagu Kangen Band dengan judul 'Penantian yang Tertunda', namun disambung lagi dengan beberapa lirik lagu dengan judul yang berbeda.

Saat membawakan lagu, terlihat Tri Suaka dan Zidan dengan gaya yang dirasa berlebihan dan sambil cengengesan.

Sayangnya, video Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu mendapat hujatan dari warganet karena Tri Suaka dan Zidan dianggap menghina Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band pun marah saat lagu ciptaannya dihina hingga dilecehkan penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Dua lagu tersebut adalah ciptaan Andika Kangen Band yang dipopulerkan Kangen Band.

Sambil memainkan gitar, Tri Suaka bernyanyi sambil menirukan suara dan mimik wajah Andika Kangen Band.

Di saat bersamaan, Zinidin Zidan yang duduk di belakang Tri Suaka ini terlihat tertawa dan sesekali menutup mulutnya dengan telapak tangan.

 Baca Juga: 'Udah Seperti Artis Terkenal Aja Lo', Tri Suaka dan Zinidin Zidan Banjir Hujatan Usai Parodikan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Disebut Menghina Senior

Diketahui dari TribunnewsBogor, video tersebut diunggah di kanal YouTube Suaka Family medio Desember 2021 dan kembali viral.

Melihat gaya bernyanyi yang bernada hinaan itu, Andika Kangen Band kemudian mengirimkan surat somasi (peringatan) ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan.