Find Us On Social Media :

Tampang Memelas Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Mahesa, Suara Zidan Bergetar Tahan Air Mata, Video Pembelaan Armand Maulana Jadi Sorotan: Kangen Band Menghasilkan Miliaran Rupiah!

Tri Suaka dan Zinidin Zidan minta maaf kepada Andika Kangen Band

Gridhot.ID - Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan menuai hujatan setelah video parodikan gaya bernyanyi Andika Mahesa dan Rizal Armada viral.

Tri Suaka dan Zidan dinilai telah meledek dan mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Mengutip WartaKotalive.com, Andika melalui pengacaranya juga melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi 3 x 24 jam sekaligus minta maaf.

"Terkait TS dan ZZ yang menyanyikan lagu Kangen Band, mereka menyanyikan dengan gestur yang melecehkan dan mengolok-olok klien kami," kata Mario Andreansyah, pengacara Andika, Sabtu (23/4/2022).

Andika merasa keberatan saat lagu ciptaannya diparodikan dengan cara yang tidak sesuai oleh Tri Suaka dan Zidan.

"Mereka (Tri Suaka dan Zinidin Zidan) malah menjadikannya sebagai lelucon, sehingga klien kami merasa dirugikan," kata Mario.

"Bagaimana perasaan Anda jika lagu yang Anda ciptakan juga diperlakukan seperti itu? Tolong hormati karya orang lain," tegas Mario.

Tak menunggu lama, Tri Suaka melalui Instagram @xdtrisuaka mengucapkan permintaan maaf dengan memasang wajah penyesalan.

Baca Juga: 'Udah Seperti Artis Terkenal Aja Lo', Tri Suaka dan Zinidin Zidan Banjir Hujatan Usai Parodikan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Disebut Menghina Senior

"Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat bang Rizal Armada. Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri," ungkap Tri Suaka.

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan tapi InsyaAllah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang," lanjutnya.