Find Us On Social Media :

Resmi Layangkan Somasi Usai Gaya Nyanyinya Dicibir Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Mahesa Bungkam Artis Cover: Orang Kaya Pemikirannya Gak Primitif

Tri Suaka dan Zinidan Zidan panen hujatan usai parodikan gaya menyanyi Andhika Kangen Band

GridHot.ID - Tukang cover lagu, Tri Suaka dan Zinidin Zidan resmi disomasi Andika Kangen Band.

Melansir Tribunsumsel.com, sebab Andika marah saat salah satu lagu ciptaannya dihina hingga dilecehkan penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan bahkan menuai hujatan warganet setelah menyanyikan ulang lagu milik Kangen Band ciptaan Andika Kangen Band itu.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan seolah sengaja menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band saat menyanyikan lagu Selingkuh dan Penantian yang Tertunda.

Dilansir dari Gridfame.id, keduanya jadi bulan-bulanan netizen usai terciduk mencibir gaya bernyanyi vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Beberapa waktu terakhir jagat maya dihebohkan dengan video saat Zidan dan Tri Suka menyanyikan lagu Kangen Band yang mereka cover yaitu "Selingkuh" dan "Penantian yang Tertunda".

Sambil memainkan gitar, Tri Suaka menyanyi dan sesekali tersenyum sembari menirukan gaya Andika, begitu pula dengan Zidan.

Video itu diketahui sudah diunggajmh di YouTube Suaka Family sejak 2021 lalu.

Akibat video parodi yang kini viral, Tri Suaka dan Zidan dibanjiri hujatan karena dianggap tidak menghargai karya Andika yang lebih dulu terjun ke dunia musik.

Baca Juga: Tampang Memelas Tri Suaka Minta Maaf ke Andika Mahesa, Suara Zidan Bergetar Tahan Air Mata, Video Pembelaan Armand Maulana Jadi Sorotan: Kangen Band Menghasilkan Miliaran Rupiah!

Akun instagram keduanya pun dibanjiri hujatan netizen dan dicap sebagai artis cover star syndrom.

Tak merasa bersalah, baru-baru ini Zidan mengatakan dirinya tak pedulu dituding menghina Andika.

Sementara dukungan dari rekan artis maupun penggemar pun terus mengalir untuk lelaki yang akrab disapa Babang Tamvan itu.