Find Us On Social Media :

Dicemburui Ayah Tirinya Sejak Pacaran dengan Mahasiswa Kedokteran UB, TS Disebut-sebut Tak Lagi Lakukan Ritual Ini ke Ziath Ibrahim

Kolase foto sSosok TS, pacar korban pembunuhan mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (FK UB) dan ayah tirinya yang merupakan pelaku pembunuh BPL

GridHot.ID - Mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang, Bagus Prasetyo Lazuardi (26), tewas dibunuh ayah tiri pacarnya yang berinisial ZI.

Mengutip tribunnewswiki.com, saat ini, ZI telah ditetapkan sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut.

Polisi pun menyebutkan bahwa motif pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh motif asmara.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim AKBP Lintar Mahardhono mengatakan bahwa pelaku cemburu melihat anak angkatnya dekat dengan korban.

"Karena pelaku ternyata juga suka dengan korban yang tidak lain adalah anak tirinya sendiri," kata Lintar kepada wartawan, Senin (18/4/2022), dikutip dari Kompas.com.

Lintar menjelaskan bahwa perasaan pelaku kepada anak tirinya sempat diungkapkan pelaku kepada salah satu temannya yang sudah diperiksa sebagai saksi.

Sementara itu, dilansir dari Suryamalang.com, terungkap kebiasaan TS ke ayah tiri berubah sejak dipacari mahasiswa kedokteran UB menimbulkan dendam di hati pelaku.

TS, merupakan kekasih Bagus Prasetyo Lazuardi (25), mahasiswa kedokteran UB yang tewas dibunuh oleh Ziath Ibrahim Bal Biyd (38).

Ziath Ibrahim Bal Biyd merupakan ayah tiri TS yang cemburu dengan Bagus Prasetyo Lazuardi.

Baca Juga: Catatan Kriminal Zaith Ibrahim Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Terungkap, Istri Tersangka Sampai Syok Bukan Main Saat Tahu Faktanya

Sementara Ziath Ibrahim sendiri sudah memiliki istri, yakni ibu TS berinisial SL.

Di luar dugaan Ziath Ibrahim menaruh hati kepada anak tirinya TS dan mulai tak suka ketika putrinya pacaran dengan Bagus.