Find Us On Social Media :

'Uang YouTube Gue Gak Nerima Seribu Pun', Baru Terungkap Usai Gayanya Diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Mahesa Ternyata Punya Panti Asuhan yang Dibangun dari Hasil Keringatnya Sendiri

Andika Mahesa

GridHot.ID - Nama Andika Mahesa atau Andika Kangen Band tengah jadi sorotan publik.

Melansir tribunnewsmaker.com, hal tersebut berawal karena mendapat ejekan dari musisi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan, sosok Andika Kangen Band justru kembali mendapat perhatian dari warganet.

Tak hanya dipuji lantaran karyanya yang seolah tak lekang oleh zaman, kini kebaikan hati Andika Kangen Band justru ikut terungkap.

Dilansir dari tribunsumsel.com, seperti yang diketahui kualitas Andika dalam dunia tarik suara sudah tak diragukan lagi, hingga warganet pun beramai membela Andika karena memiliki attitude dan kualitas dalam industri musik.

Andika biasanya dikenal sebagai penyanyi bahkan kerap gonta-ganti pasangan.

Namun, di balik itu semua rupanya Andika merupakan sosok pria yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Tak banyak yang tahu jika Andika sempat memiliki akun youtube pribadi yang kini telah diambil alih oleh Kangen Band sejak dirinya resmi kembali bersama grup musik gawangannya.

Terkuak sebuah fakta baru mengenai Andika yang ternyata memiliki sebuah panti asuhan yang dibangun dari hasil keringatnya sendiri.

"Gua beli rumah dan tanahnya dari uang entertain, terus pemasukan gua yang di YouTube gue pure-in ke panti asuhan," beber Andika dalam sebuah podcast yang diunggah ulang akun gosip @Rumpi_gosip.

Baca Juga: Lapang Dada Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Punya Bisnis Sukses di Kampung Halaman, Ini Sumber Penghasilannya yang Jarang Diketahui Orang

Menurut pengakuannya, pendapatan hasil dari youtube tersebut tidak pernah ia ambil untuk kepentingan pribadi melainkan dia sumbangkan untuk kebutuhan panti asuhan dan pondok pesantren.

Serta sebagian lagi untuk gaji karyawan youtubenya.