Find Us On Social Media :

'Dia Tidak Gagal Menjadi Ayah' Bikin Netizen Meleleh, Viral Video Andika Kangen Band Manggung Sambil Gendong Putranya yang Masih Kecil, Aksinya Langsung Banjir Pujian

Inilah deretan ladang uang Andika Mahesa yang jarang terungkap, salah satunya bisnis sukses di Lampung.

GridHot.ID - Belakangan ini nama Andika Kangen Band menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pria yang dijuluki Babang Tamvan ini dianggap menjadi bahan ledekan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Diketahui dari TribunBali, bahwa dua penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan menirukan gaya bernyanyi Andika melalui sebuah video yang diunggah di media sosial.

Dalam video yang beredar, Tri Suaka dan Zinidin Zidan tampak menyanyikan lagu berjudul 'Penantian Yang Tertunda' milik Kangen Band dengan melebih-lebihkan secara sengaja.

Viralnya video tersebut tak ayal membuat nama Andika kembali ramai dibicarakan publik.

Dilansir dari Tribunnews.com, Senin (25/4/2022), Andika yang sempat keluar dari grup kembali bergabung dengan Kangen Band pada akhir tahun 2020.

Setelah tak terikat kontrak dengan label mana pun, para personil memutuskan untuk kembali bersatu untuk mengibarkan nama Kangen Band yang sudah dibentuk sejak 2005.

Dengan kembali dibentuknya Kangen Band, Andika pun jadi sering manggung bersama band-nya.

Namun, berbeda dengan dahulu, kini ia sudah menjadi seorang ayah.

 Baca Juga: Lapang Dada Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Punya Bisnis Sukses di Kampung Halaman, Ini Sumber Penghasilannya yang Jarang Diketahui Orang

Bahkan seperti dilansir Grid.id dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (25/4/2022), Andika terlihat bernyanyi sambil menggendong anak lelakinya.