Find Us On Social Media :

Dipolisikan Bukannya Sadar Malah Balik Nasihati Haji Faisal untuk Taubat, Pihak Tiara Marleen Bak Nunggu Kakek Gala Sky Jatuh Miskin: Dicabut Kenikmatannya Nanti...

Tiara Marleen dan H Faisal

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen ke pihak kepolisian.

Faisal beralasan, Tiara Marleen telah menghinanya di media sosial.

"Ya sejauh ini yang menghina saya di media sosial saya akan mencoba meluruskannya melalui hukum," ujar Faisal dalam tayangan di YouTube Intes Investigasi yang dikutip pada 16 Maret 2021 lalu.

"Apa yang disampaikan oleh orang itu yang tidak sesuai dengan kebenarannya tentu akan saya larikan ke hukum," terang Faisal.

Faisal merasa dirugikan dengan adanya tuduhan yang mencemarkan pihaknya tersebut.

Namun, Faisal tak menjelaskan secara detail permasalahan tersebut.

Melansir GridFame.id, Tiara Marleen yang dipolisikan Haji Faisal tampak mengunggah video di Instagram Story pada (25/04/2022).

Video tersebut memperlihatkan Tiara Marleen bersama kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo, yang tengah memenuhi panggilan polisi.

Namun pada kesempatan tersebut, Firdaus Oiwobo terang-terangan sindir Haji Faisal yang merupakan kakek dari Gala Sky.

Baca Juga: Sempat di Bui Karena Kasus Narkoba, Catherine Wilson Kini Ubah Penampilan, Santun Berhijab Sepulang Umroh dan Ingin Cari Jodoh: Aku Enggak Trauma

"Kita lagi di Polres Depok, memenuhi panggilan untuk yang ke sekian kalinya, yang bertubi-tubi dan berkali-kali," ucap Firdaus Oiwobo, dikutip GridFame.id dari InstaStory @tiara_marleen1.

Dengan nada mengejek, Firdaus Oiwobo mengaku terpaksa datang.