Find Us On Social Media :

Grogi Kepergok Sempat Kirim Pesan ke Ziva Magnolya, Rizwan Fadilah Langsung Sigap Lakukan Ini ke Sang Penyanyi Usai Sule Beri Lampu Hijau, Suami Nathalie Holscher Sebut Jodoh Tak Kemana

Ziva dan Rizwan

GridHot.ID - Sosok Rizwan Fadilah anak Sule kini makin menarik perhatian publik.

Melansir tribunbatam.id, anak ketiga Sule ini kian dikenal masyarakat usai menjadi host di program Ini Bukan Talkshow yang tayang di kanal YouTube Sule Productions.

Dalam program itu, Rizwan didapuk sebagai host, sementara Sule masih menemaninya sebagai Co-host.

Sosok Rizwan rupanya mewarisi bakat komedi dari ayahnya.

Tak cuma pandai berbicara di depan kamera, Rizwan juga pandai melawak.

Dia sering melontarkan banyolan yang mengocok perut.

Alhasil, aksinya itu mampu membuat banyak orang tertawa.

Sementara itu, dilansir dari tribunjabar.id, di usianya yang masih 15 tahun, Rizwan mampu memandu program talk show mengikuti sang ayah. Baru-baru ini, terkuak bahwa ia sempat mendekati penyanyi muda Ziva Magnolya.

Rizwan Mengidolakan Ziva Magnolya

Baca Juga: Sitkom Awas Ada Sule Bubar, Kabar dan Penampilan Terbaru Pemeran Kanjeng Mami Tuai Sorotan, Maya Wulan Kini Banting Stir Geluti Hal Ini

Rizwan Fadilah ternyata diam-diam mengidolakan sosok penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Ziva Magnolya. Ia ketahuan sempat mengirim pesan di Instagram kepada Ziva Magnolya.

Dalam unggahan video di YouTube Sule Production, segmen Ini Bukan Talkshow tampak bintang tamu nya adalah Ziva Magnolya.