Find Us On Social Media :

Beberkan Kondisi Anak Semata Wayangnya yang Penuh Luka Parah di Sekujur Tubuhnya, Ibu Rico Valentino Nangis Pilu Minta Keadilan: Kita Lapor Duluan

Istri Putra Siregar unggah foto Rico Valentino yang babak belur hingga bikin Ustaz Derry Sulaiman kirim doa. Chika beri pengakuan mengejutkan.

GridHot.ID - Warganet kini tengah menyoroti kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Melansir Grid.id, sebelumnya diberitakan bahwa Putra Siregar dan Rico Valentino dikabarkan sempat terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe pada 2 Maret lalu.

Akibat kejadian tersebut, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan jadi tersangka pada 13 April kemarin.

Bahkan, keduanya kini telah ditahan dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

Dilansir dari tribun-medan.com, Ibu Rico Valentino, Sonya menangis pilu menceritakan kondisi anaknya setelah dikeroyok.

Sonya pun mengungkap bahwa putranya tersebut dipukuli banyak orang dan pulang ke rumah dalam kondisi yang memilukan.

"Anak saya itu Rico Valentino pak. Anak saya itu dikeroyok dengan belasan orang. Kira-kira subuh dia pulang ke rumah, dalam keadaan telanjang. Maksudnya itu kaosnya sudah enggak ada, sendalnya sudah enggak ada, dan handphonenya juga sudah enggak ada, dia sudah babak belur gitu," ungkap Sonya dalam YouTube Seleb Oncam News, Selasa (26/4/2022).

Sonya pun membeberkan kondisi anak semata wayangnya tersebut yang ternyata sudah penuh dengan luka-luka yang cukup parah.

"Luka-lukanya ada di mata dan di sikutnya," ungkap Sonya.

Baca Juga: DM Istri Putra Siregar, Chandrika Chika Minta Maaf dan Bersumpah Bantah Punya Hubungan Spesial, Sosok Gebetan Ikut Disinggung: Demi Allah Mati Kafir Kak...

Sonya pun meminta keadilan untuk anaknya tersebut.

Pasalnya, Ia merasa Rico Valentino merupakan korban penganiayaan tetapi justru Rico yang mendekam di dalam penjara.