Find Us On Social Media :

Statusnya Teman Chandrika Chika, Perempuan Inisial N Ikut Diperiksa Polisi Terkait Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, Begini Penjelasannya

Chandrika Chika

GridHot.ID - Kasus dugaan pengeroyokan dengan tersangka Rico Valentino dan Putra Siregar masih bergulir sampai sekarang.

Polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Salah satunya perempuan inisial N.

Melansir Kompas.com, N memenuhi memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi atas kasus dugaan penganiayaan.

Sebagai informasi, N merupakan teman selebgram Chandrika Chika yang berada di lokasi penganiayaan, sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Info dari penyidik sudah diperiksa hari ini," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa (26/4/2022).

Ridwan juga mengungkapkan nama panjang N yang merupakan teman Chandrika Chika itu.

"Nabila Maharani Sukandar," ungkap Ridwan.

Untuk diketahui, Ridwan sebelumnya sempat menjelaskan soal keterlibatan N dalam kasus ini.

Baca Juga: Rezeki Nggak Kemana, Duit Rp 172 Juta dari Hasil Manggung di DNA Pro Akan Kembali ke Rossa, Polisi Beberkan Alasannya

Ridwan mengatakan, Chandrika Chika dalam pemeriksaan sebagai saksi mengaku datang lebih dulu daripada Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Chika bukan tidak datang dari kelompok pelapor dan terlapor, jadi dia ke kafe itu enggak hadir berbarengan. Jadi posisinya mereka semua sudah ada, dia membelakangi dia datang ke situ," ujar Ridwan beberapa waktu lalu.