Find Us On Social Media :

Sudah Pensiun, Sosok yang Dekat dengan Raffi Ahmad Ungkap Honor Penonton Bayaran Acara Dahsyat, Dua Jam Diberi Uang Segini

Sensen, asisten Raffi Ahmad

GridHot.ID - Sansen merupakan salah satu orang yang bekerja kepada Raffi Ahmad.

Sebelum menjadi asisten Sultan Andara, pria bernama asli Febriansyah itu sempat menjadi penonton bayaran di acara musik Dahsyat.

Dilansir dari kanal YouTube Denny Cagur TV pada 26 September 2021, Sensen mengurai perjalan kariernya hingga bisa seperti sekarang.

Sensen mengatakan awalnya ia menjadi asisten almarhum Olga Syahputra terlebih dahulu.

"Sama almarhum (Olga) dari 2010. Tahun 2013 udah dilempar ke Tarra Budiman. Setelah itu, berhenti dulu tuh kang setahun. Setahun ikut DJ, baru ikut Aa (Raffi)," kata Sensen.

Pintu Sensen menjadi asisten Raffi Ahmad terbuka saat Merry mengalami sakit asam urat dan tak bisa berjalan mendampingi sang bos.

Sejak saat itu, Raffi Ahmad akhirnya meminta Sensen menjadi asistennya dan merelakan Merry untuk mendampingi sang istri, Nagita Slavina.

"Jadi ya sudah, 'lu dampingin gue, Merry biar dampingin Gigi'," kata Sensen mengingat pesan Raffi Ahmad.

Melansir TribunJatim.com, Sensen sempat ditanya Raffi Ahmad soal pekerjaannya sebagai penonton bayaran yang dulu pernah digelutinya.

Baca Juga: Sekarang Masuk RANS Entertainment, Bos TV Pilih Kerja di Tempat Raffi Ahmad Tinggalkan Jabatan dan Gaji Rp 50 Juta, Sosok Ini Bongkar Honor Pegawai Nagita Slavina

"Lu katanya mau jadi penonton Dahsyat lagi?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (22/4/2022).

"Naudzubillah min dzalik, jangan dong bos," sahut Sensen.