Find Us On Social Media :

Dulu Sepakati 5 Poin Perjanjian Sebelum Cerai dari Nicky Tirta, Liza Elly yang Sudah Empat Tahun Menjanda Bikin Pangling, Begini Penampilan Terbarunya

Liza Elly dan Nicky Tirta hadiri BCA Indonesia Open 2015, Minggu (7/6/2015)

GridHot.ID - Liza Elly Purnamasari merupakan mantan istri aktor Nicky Tirta.

Liza Elly dan Nicky Tirta resmi bercerai pada 23 Juni 2018.

Melansir Kompas.com, sebelum resmi bercerai, pasangan yang menikah pada 8 November 2012 itu telah membuat perjanjian cerai terlebih dahulu.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang meresmikan perceraian keduanya menjadikan perjanjian nikah ini sebagai salah satu perjanjian yang mengikat.

"Salah satu putusan hakim tadi juga menyebutkan Hakim juga bilang menghukum kedua belah pihak mematuhi perjanjian yang sudah dibuat 9 Maret 2018," ujar Tri Adhyaksa selaku kuasa hukum Nicky Tirta saat ditemui usai sidang, Senin (23/7/2018).

Berikut lima poin dari surat perjanjian itu.

Hasil Keputusan bersama:

1. Bahwa kami berkedudukan sebagai suami istri berdasarkan kutipan akta perkawinan nomor 428/2012 tanggal 8 November 2012 yang dikeluarkan oleh Sekertaris Daerah Kota Malang.

2. Bahwa selama enam tahun nikah lahir seorang anak bernama Naara Elina Tirtajaya, 27 Juli 2013.

Baca Juga: Artis Wanita Nikahi Pria Usia 74 Tahun, Baru Tiga Bulan Berumah Tangga Sudah Ditalak Cerai, Alasannya Karena Tak Bisa Hormati Suami

3. Karena ketidakcocokan, di antara keduanya sepakat bercerai. Namun, sebelum ajukan gugatan perceraian, kami membuat perjanjian.

4. Bahwa tujuan dari perjanjian ini adalah untuk menyatakan niat para pihak agar: