Find Us On Social Media :

Wajah Putin Makin Bengkak dan Tangannya Terlihat Tremor Tak Terkendali, Kondisi Presiden Rusia Diungkap Ahli Bahasa Tubuh

Viral video tangan Presiden Rusia Vladimir Putin terlihat gemeteran tak terkendali, kondisinya disebut makin lemah. Kondisi kesehatan Presiden Rusia, Vladimir Putin kembali menjadi sorotan dunia, di tengah perang Ukraina.

GridHot.ID - Perang Rusia-Ukraina hampir menuju bulan kedua.

Melansir Pos-kupang.com, para pimpinan kedua negara kini menjadi sorotan, salah satunya adalah Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Penampilan terbaru Presiden Rusia Vladimir Putin membuat dugaan dirinya tengah sakit Parkinson semakin besar.

Dilansir dari Tribunwow.com, kondisi kesehatan Presiden Rusia, Vladimir Putin kembali menjadi sorotan dunia, di tengah perang Ukraina.

Setelah beredar video Vladimir Putin memegangi meja, kini viral momen saat tangan Putin gemetaran tak terkendali, dan terlihat kakinya goyah.

Video Putin yang gemetaran itu diunggah oleh beberapa akun, termasuk akun Twitter @visegrad24 pada Minggu (24/4/2022) lalu.

Dalam video tersebut, akun @visegrad24 mengunggah klip sang presiden Rusia yang hendak menyapa Presiden Belarusia Alexander Lukashenko di Kremlin.

Informasi mengenai kapan video itu direkam masih belum diketahui.

Tetapi, dalam video berdurasi 8 detik yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali itu, kesehatan Presiden Rusia kembali disorot.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Pertemuan Vladimir Putin dengan Sekjen PBB Bahas Perang di Ukraina, Penggunaan Meja Oval Berlapis Emas Ini Ternyata Punya Maksud Terselubung, Presiden Russia Diam-diam Lakukan Ini

Hal itu lantaran tangan dan kakinya yang terlihat gemeteran tak terkendali.

Dalam narasinya, akun @visegrad24 kembali membahas mengenai video saat Putin memegang meja ketika bersama Menteri Pertahanan Rusia, Shoigu.