Find Us On Social Media :

Usianya Baru Menginjak Satu Tahun, Ukkasya Anak Zaskia Sungkar Tunjukkan Sikap Begini Usai Manajer Irwansyah Meninggal Dunia: Dari Pagi hingga Sore

Padahal orang tuanya tajir, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah ternyata digendong pakai kain sederhana dan favorit sejuta umat ini!

GridHot.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sedang berduka.

Mengutip Grid.id, ternyata sosok pria kesayangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah meninggal dunia di penghujung ramadan 2022.

Siapakah sosok pria kesayangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu?

Perasaan duka kini sedang menyelimuti hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Pasalnya, keduanya baru saja kehilangan sosok terdekat sekaligus pria kesayangan mereka.

Dilansir dari tribunjabar.id, diketahui, sang manager keduanya, Muhaimin atau Bang Imin telah meninggal dunia, Selasa (26/4/2022).

Berpulangnya sang manager yang sudah banyak berperan mengurusi Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama puluhan tahun rupanya membuat Ukassya Muhammad Syahki juga ikut kehilangan.

Putra pertama Zaskia Sungkar ini, Ukassya Muhammad Syahki yang baru menginjak usia satu tahun turut mencari keberadaan Muhaimin atau Bang Imin yang dirasanya tiba-tiba hilang.

Begitu dekat bak seorang saudara, kepulangan Bang Imin ternyata turut berimbas pada kondisi putranya tersebut.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Umur Tak Ada yang Tahu, 'Baru Semalam Gendong Ukasyya', Sosok Penting di Hidup Irwansyah dan Zaskia Sungkar Kini Telah Tiada

Melalui unggah Instagram Story di akun milik Zaskia Sungkar, Rabu (27/4/2022), Zaskia Sungkar mengatakan bahwa putranya tersebut tidak berhenti memanggil mendiang managernya dari pagi hingga sore hari.

"Dari pagi sampai sore Ukkasya manggil engkongnya mulu, biasanya pagi2 udah ditungguin ngkongnya yang aja main,” papar Zaskia Sungkar.