Find Us On Social Media :

Dihujat Usai Ejek Andika Kangen Band, Video Lawas Zinidin Zidan yang Juga Parodikan Beberapa Musisi Tanah Air Bikin Warganet Geram, Begini Aksi Nyelenehnya

Zinidin Zidan menangis saat berbincang dengan Andika Mahesa melalui sambungan video call

GridHot.ID - Jagat hiburan belakangan tengah dihebohkan dengan aksi dua muisisi pendatang baru, Zinidin Zidan dan Tri Suaka.

Diketahui dari BanjarmasinPost, keduanya banjir hujatan karena video parodi yang menirukan gaya Andika Mahesa alias Babang Tamvan.

Mereka pun menjadi sorotan di media sosial karena dianggap melecehkan dan menghina musisi senior, Andika Kangen Band.

Andika Kangen band pun mendapat pembelaan dari sejumlah artis dan mengingatkan Tri dan Zidan.

Sebut saja para vokalis band era 2000 seperti Anji Manji, Ruri vokalis band Repvblik, hingga Ifan Seventeen.

"Mengakui sebuah kesalahan dan minta maaf bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan," tulis Ruri dalam akun Instagram @ruri_repvblik.

"Tak sedikit orang yang gengsi dan mempunyai ego tinggi untuk meminta maaf, jadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi," lanjutnya.

Sedangkan Ifan Seventeen mengingatkan penyanyi cover itu agar menjaga attitude.

"Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karena penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak," tulis Ifan Seventeen dalam akun Instagram @ifanseventeen.

 Baca Juga: 'Cieee Mukanya Chika', Belum Kelar Prahara Putra Siregar, Chandrika Chika Sempat Salting saat Dijodoh-jodohkan dengan Sosok Ini, Didoakan Bertemu di Pelaminan

"Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih, tapi yang akan membedakan adalah attitude," lanjutnya.

"Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah-mudahan bisa ktmu dalam kesempatan yang baik," sambungnya.