Find Us On Social Media :

Joko Suranto Sang Crazy Rich Grobogan yang Bangun Jalanan Kampung Disambut Bak Pahlawan oleh Warga Saat Pulang Kampung, Tengok Kemeriahannya yang Penuh Lautan Manusia

Joko Suratno sultan Grobogan yang membangun jalan di Desanya, yakni Desa Jetis, Karangrayung, Grobogan sepanjang 1,8kilo dengan biaya 2,8 miliar mudik ke kampung halamannya.

GridHot.ID - Nama pengusaha asal Grobogan, Jawa Tengah, Joko Suranto sempat viral beberapa waktu lalu.

Joko Suranto viral karena membangun jalan sepanjang 1,8 kilometer di kampung halamannya.

Dilansir dari TribunStyle, kini Joko Suranto mudik ke kampung halamannya pada Jumat, 29 April 2022.

Mendengar Joko Suranto akan pulang, ribuan warga pun berbondong-bondong memadati jalan dari Desa Telawah, hingga Desa Jetis Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Hal itu, mereka lakukan untuk menyambut kedatangan Joko Suranto.

Kini, warga menyambutnya dengan gegap gempita jelang kepulangan Joko ke kampung halamannya.

Terlihat di sepanjang jalan yang di bangun olehnya hanya selama 8 hari saja, sudah dipenuhi warga dari jam 2 siang untuk menunggu kedatangan Joko Suranto.

Tidak hanya itu, 50 anak-anak di Desa Jetis, juga berdandan ala marching band dan baju adat.

Selain itu, warga juga menyiapkan beragam hidangan rumahan seperti sayur mayur, ikan goreng, ayam, goreng, tempe goreng, sambal yang ditata rapih di atas jalan depan rumah Joko Suranto.

Baca Juga: Amal Jariyah Dunia Akhirat, Joko Suranto si Crazy Rich Grobogan Ternyata Juga Bangun 30 Masjid, Tak Disangka Dulu Jualan Koran Kini Bos Properti di Perantauan

Selain itu, ibu-ibu sekitar desa Jetis secara berkelompok memainkan rebana dan terbangan.