Find Us On Social Media :

Suami Sendiri yang Menggrebek dan Melaporkan ke Polisi, Polwan Ini Terpergok Sedang Berduaan dengan Pendeta di Pastori, Begini Penjelasan Kabid Humas Polda Maluku

Ilustrasi polwan

GridHot.ID - Oknum polisi wanita (polwan) di Kota Ambon digerebek sedang berdua-duaan dengan pendeta hingga ramai menjadi pembicaraan.

Oknum polwan tersebut berinisial Brigpol HH. Sementara oknum pendeta berinisal SA.

HH dan SA digerebek di rumah dinas (pastori) Ketua Jemaat Majelis Teratai Kasih, Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4/2022) malam sekira pukul 23.00 WIT.

Melansir Kompas.com, penggrebekan itu bermula dari kecurigaan suami HH.

Berbekal rasa curiga, suami HH yang ternyata anggota Brimob Polda Maluku kemudian membuntuti istrinya.

Setelah memastikan istrinya sedang berduaan bersama SA, suami HH bersama rekan-rekannya langsung menggrebek dan mengamankan keduanya.

"Benar ada peristiwa itu dan suaminya telah melaporkan hal tersebut ke Polda Maluku," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, Jumat (29/4/2022), dikutip dari Kompas.com.

Roem mengatakan suami HH melaporkan istrinya dan SA atas tuduhan perzinahan.

"Suami HH melaporkan istrinya dan SA atas tuduhan perzinahan," katanya.

Baca Juga: Parasnya Ayu Jadi Sorotan, Inilah Potret Brigpol Iis Mulya yang Jadi Pasukan Perdamaian PBB di Afrika Tengah, Ternyata Sudah Jadi Polisi Selama 13 Tahun

Untuk membuktikan apakah SA dan HH merupakan pasangan selingkuh, kata Roem, perlu penyelidikan lebih lanjut.

"Betul keduanya ditangkap saat berada di dalam rumah pendeta ini (SA) sekitar jam 11 malam tapi saya tidak tahu di dalam kamar atau di mana. Nanti terungkap apakah terjadi perzinahan atau tidak kita tunggu prosesnya," katanya.