Find Us On Social Media :

Nah Loh, Chandrika Chika Salah Posting di Akun Instagram Setelah Heboh Soal Link 20 Juta di Twitter, Sang Seleb TikTok Lontarkan Kata-kata Tak Pantas

Chandrika Chika

GridHot.ID - Nama Chandrika Chika masih saja menjadi sorotan karena kasus yang menimpanya baru-baru ini.

Setiap gerak-geriknya kini menjadi pantauan warganet.

Setelah video viral diduga mengelus paha Thariq Halilintar, muncul video link video Chika 20 juta berdurasi 3 menit.

Tak ayal, link video Chika 20 juta tersebut banyak dibutu oleh netizen.

Seperti dilansir dari TribunnewsSultra, bukan itu saja, link video Chika juga membuat hashtag #chika20jt pun sampai bertengger jadi trending topik di Twitter sejak Selasa (26/4/2022) sampai hari ini, Rabu (27/4/2022).

Sebelumnya, Chika dikabarkan ‘dijual’ oleh seseorang dengan bayaran Rp 20 juta untuk sekali ‘tidur’ dengan pria, hal tersebut diperkuat dengan kemunculan sebuah foto mirip dirinya dalam kondisi sedang berhubungan badan.

Foto ini menjadi viral, tetapi seperti yang dikutip Sonora.id dari GridFame.ID, foto itu bukan merupakan bagian dari video apapun.

Foto tersebut pun saat ini menjadi sorotan di media sosial Twitter, karena perempuan di dalam foto tersebut terlihat sangat mirip dengan seleb TikTok yang saat ini menjadi buah bibir dan selalu menjadi pemberitaan setiap harinya.

Perempuan di dalam foto tersebut diduga sedang memegang alat kelamin pria.

 Baca Juga: 'Saya Gak Kesel', Tegas Ogah Ketemu Chandrika Chika hingga Tak Mau Take Down Unggahan DM, Istri Putra Siregar Singgung Soal Mengorbankan Orang Lain

Hingga saat ini, keaslian foto tersebut masih belum terungkap.

Melihat namanya menjadi sorotan dan foto mirip dirinya beredar di media sosial, Chika mengunggah sebuah postingan di Instagram Storynya yang diduga salah posting.