Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, PT Asian Isuzu Casting Center Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Asian Isuzu Casting Center

Gridhot.ID - Awal bulan Mei tahun 2022 ini disambut dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari aman Bursa kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Isuzu Casting Center.

PT Asian Isuzu Casting Center berdiri sejak bulan April tahun 1997, AICC telah memproduksi pengecoran logam yang berkualitas dan sesuai dengan permintaan kebutuhan industrial di hampir seluruh dunia, dari component / parts untuk Industri Otomotif, Agriculture dan industri lainnya.

AICC telah bersertifikasi IATF 16949:2016 (Quality Management System) dan ISO 14001:2015 (Environmetal Management System) untuk tercapainya Kepuasan Pelanggan.

Kini AICC membuka lowongan kerja untuk posisi IT Programmer.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

- Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika/Sistem Informasi- Usia maksimal 26 tahun- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama- Memiliki keahlian dalam:Firm grasp of PHP, JavaScript, dan TypeScript LanguageAngular, ReactJS, dan NextJSSQL Serer dan MySQLGit dan GitHub- Dapat berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan- Bersedia ditempatkan di KIIC Karawang

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi CV terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran dengan cara mengirimka berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat:

Baca Juga: Jejak Digital Kemesraan Chandrika Chika dan Zinidin Zidan, Pernah Nyanyi Lagu Romantis Bareng, Kini Didoakan Netizen Berjodoh: Cocok Nih Berdua Sama-sama Viral!

recruitment@aicc.co.id

Subjek Email : IT Programmer