Find Us On Social Media :

Ngaku Sudah Tahu Kesalahannya, Rafathar Nangis Kejer Minta Pulang dari Pesantren hingga Janji Begini ke Nagita Slavina: Aa Jadi Pulang Enggak?

Rafathar dimasukkan ke dalam pesantren

GridHot.ID - Rafathar Malik Ahmad belakangan ini mendadak ramai jadi perbincangan publik.

Melansir Grid.id, bukan tanpa sebab, hal itu karena Rafathar mendadak dikirim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke pondok pesantren.

Rafathar pun tampak sedih hingga menangis lantaran harus berpisah dengan ayah dan ibunya.

Dilansir dari Kompas.com, dititipkan di pesantren oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar yang sempat menurut dan ikut belajar di pesantren, langsung menangis begitu melihat ibunya datang.

Rafathar bahkan langsung minta pulang dan berjanji tidak akan jadi anak yang mudah marah.

Dalam vlog Rans Entertainment, Nagita yang terlihat datang lagi ke pesantren untuk menemui putranya.

Melihat ibunya datang, Rafathar langsung memeluk dan menangis.

"Aa jadi pulang enggak? Aa mau pulang, Aa janji enggak bakal marah-marah lagi," ucap Rafathar sambil menangis dan memeluk ibunya.

"Janji karena enggak mau taruh sini lagi atau udah tahu salahnya?," tanya Nagita pada putranya itu.

Baca Juga: Beri Tindakan Tegas untuk Putra Sulungnya, Terungkap Alasan Raffi Ahmad Kirim Rafathar ke Pesantren, Kakak Rayyanza Ternyata Berulah Begini

Rafathar mengaku sudah tahu kesalahannya dan kemudian mengungkap berbagai kesalahan yang membuat orang tuanya menitipkan dia ke pesantren.

"Marah-marah, enggak nurut sama mama," ucap Rafathar.

"Dari dalam hati ikhlas? Tahu salahnya? Kalau dikasih tahu sama mama denger?," tanya Nagita memastikan dan dijawab dengan anggukan oleh Rafathar.

Setelah mendengar ucapan ibunya, Rafathar berjanji akan menuruti semua perkataan orang tua dan tidak akan marah-marah lagi. (*)