Find Us On Social Media :

Di Tengah Isu Perselingkuhan, Putri Anne Tetap Santai Kelayapan dengan Kakak Kandung Arya Saloka, Kalimat di Bawah Foto Ini Bongkar Tabiat Asli Istri 'Aldebaran'

Arya Saloka dan istrinya Putri Anne

Gridhot.ID - Meski masih dalam momen lebaran, kabar perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo tak henti-hentinya disoroti.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini muncul usai viral sebuah video menunjukkan kemesraan keduanya.

Tentu saja video yang diduga merupakan perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini langsung dikomentari banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, akibat beredar gosip tersebut, nama istri Arya Saloka yakni Putri Anne ikut terseret.

Di sisi lain, orang-orang sekitar Arya Saloka dan Putri Anne tak tinggal diam.

Belakangan kakak Arya Saloka, Pramesti Pramaiswara ungkap fakta sang adik mesra dengan istrinya tersebut.

Sebelumnya dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu dianggap berselingkuh.

Sebab, adegan mesra yang diperlihatkan keduanya dalam video itu, disebut bukan bagian dari adegan sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne, istri Arya Saloka pun terus banjir doa dan dukungan.

Baca Juga: Bisa Refreshing Sambil Panen Madu Kele, Simak Rekomendasi Desa Wisata di Bali yang Cocok untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Salah satu dukungan untuk Putri Anne, datang dari kakak Arya Saloka.

Untuk diketahui, video viral yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @amandamanopolugue4.