Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Setelah Berjuang Lawan Diabetes dan Kanker Mike Wijaya Berpulang, Artis yang Sudah Bintangi 78 Film Ini Akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suami

Makanan pemicu diabetes, penyakit yang diidap Mieke Wijaya sebelum meninggal dunia

GridHot.ID - Kabar duka datang dari industri perfilman Indonesia.

Aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia.

Diketahui dari TribunSeleb, Mieke Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya di kediamamnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2022) pukul 19.30 WIB.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Nia Zulkarnaen, sang anak.

Dari informasi yang dibagikan Nia Zulkarnaen melalui pesan WhatsApp, Selasa malam, Mieke Wijaya mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa pukul 19.30 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, Hj Mieke Widjadja binti De Ryder di usia 82 tahun, Selasa 3 Mei 2022 pukul 19.30 WIB," tulis Nia Zulkarnaen.

Jenazah Mieke Wijaya disemayamkan di rumah duka, Jalan Kenanga Kavling 9, Jalan Raya Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nia Zulkarnaen mengatakan, jenazah Mieke Wijaya direncanakan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022) siang.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya apabila ada kekhilafan semasa hidupnya. Semoga almarhumah khusnul khotimah," tulis Nia Zulkarnaen.

 Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bintangi 77 Film Indonesia Semasa Hidup, Aktris Sinetron Losmen Bu Broto Ini Meninggal Dunia Usai 1 Bulan Dirawat di Rumah Sakit, Keluarga Ungkap Penyakitnya Selama Ini

Semasa hidupnya, Mieke Wijaya yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 17 Maret 1939, ini dikenal sebagai aktris legendaris Indonesia.

MIeke Wijaya memulai debut aktingnya lewat film Gagal di tahun 1954.