Find Us On Social Media :

Digosipkan Sebagai Wanita Rp 20 Juta, Kabar Miring Soal Chandrika Chika Rupanya Bermula dari Hal Ini, Netizen yang Menguliti

Chandrika Chika dihujat gegara lakukan hal nyeleneh

GridHot.ID - Belum lama ini publik dikagetkan dengan naiknya trending Chika 20 juta.

Mengutip Tribun-medan.com, sosok Chandrika Chika sendiri sempat menjadi perbincangan usai ditangkapnya Rico Valentino dan Putra Siregar.

Apalagi belum lama ini video panas diduga Chandika Chika beredar di Twitter dengan embel-embel 20 juta yang diduga jadi bayarannya.

Dilansir dari Sonora.id, Chandrika Chika dikabarkan mendapatkan pembelaan dari Putra Siregar dan Rico yang adu jotos dengan seseorang bernama Nuralamsyah.

Pasalnya, sosok tersebut mengatakan bahwa Chika sudah ‘ditiduri’ oleh banyak aris dan diam-diam bekerja sebagai ‘wanita panggilan’.

Dikutip dari Grid.ID, ternyata hal ini menjadi ramai ketika ada salah seorang netizen yang membongkar kedok mantan kekasih dari Thariq Halilintar tersebut, dan menyatakan bahwa memang Chika kerap ‘tidur’ dengan pria hidung belang.

Netizen tersebut menyatakan bahwa orang yang ‘menjual’nya adalah Puput Sudrajat dengan bayaran Rp 20 juta.

Dugaan ini diperkuat dengan Istagram Chika dan Puput yang memang saling berteman.

Bisa dibilang akun gosip dan netizen yang bersangkutan itulah yang menjadi awal dari sorotan yang diterima oleh Chika saat ini, namun hingga saat ini pihaknya sama sekali belum memberikan keterangan terkait gosip yang menimpanya.

Baca Juga: Baca Pesan Pun Tak Sudi, Istri Putra Siregar Ogah Ketemu Chandrika Chika Pasca Sang Seleb TikTok Berubah Drastis: Orang Bisa Mikir

Diberitakan GridHot sebelumnya,  tarif Rp 20 juta pun juga dikait-kaitkan dengan Chandrika Chika yang disebut untuk biaya sekali kencan dengan dirinya.

Dilansir dari gridfame.id, kini tengah heboh video panas Chandrika Chika 20 juta.