Find Us On Social Media :

Suami Siap Ikuti Jejaknya Terjun ke Dunia Politik, Venna Melinda Ramai Dirumorkan Jual Apartemen untuk Modal Fery Irawan Nyaleg, Begini Kenyataanya

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat Grid.ID jumpai usai melaksanakan salat Idul Fitri 2022 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2022).

GridHot.ID - Ferry Irawan tampaknya akan terjun ke dunia politik mengikuti jejak istrinya, Venna Meliada.

Beredar rumor bahwa modal Ferry Irawan nyaleg itu berasal dari hasil penjualan apartemen.

Benarkah rumor tersebut?

Dilansir dari YouTube Seleb Oncam News pada Juamt (6/5/2022), Venna Melinda tegas membantah rumor tersebut.

Ibunda Verrell Baramastha itu mengaku memang menjual apartemen.

Akan tetapi, kata Venna Melinda, tujuan penjualan apartemen itu murni untuk mengurani jumlah aset di masa pandemi seperti sekarang.

"Kalau apartemen itu sekali lagi saya bilang, itu memang udah rencana lama banget. Sekarang Covid-19 jadi nggak reasonable lagi orang kebanyakan aset," kata Venna Melinda.

Venna Melinda lalu mengatakan bahwa budget untuk nyaleg Fery Irawan sudah sudah direncanakan dengan matang.

"Kalau untuk nyaleg-nya abi, tentunya kita akan berpikir untuk kehidupan di-slot segini. Nyaleg juga, untuk logistik ya, aku nggak pernah pake money politic dan black campaign," tuturnya.

Baca Juga: Ditinggal Suami Lebaran di Rumah Istri Pertama, Artis Ini Peluk Erat Ibu Tercinta, Begini Kehidupannya Sebagai 'Madu' Selama Lebih dari 25 Tahun

"Misalkan budget-nya 100, ya itu untuk nyaleg nggak boleh lebih daripada itu," terang Venna Melinda.

"Kepilih atau nggak kepilih, ya segitu. Karena selama dua periode jadi anggota DPR saya nggak pernah sampai besak pasak daripada tiang. Terus akhirnya sampai utang, itu nggak pernah," tambahnya.