Find Us On Social Media :

Terpantau Buka dan Tetap Ramai, Taman Margasatwa Ragunan Sudah Siapkan Hal Khusus Ini untuk Anda Berlibur Lebaran Bareng Keluarga

Sejumlah wisatawan mengamati gajah sumatra (Elephas maximus sumatranus) di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). Pengelola kebun binatang tersebut memprediksi jumlah pengunjung selama masa libur Lebaran 2019 mencapai 50.000-70.000 wisatawan setiap hari.

GridHot.ID - Masyarakat Indonesia telah merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Melansir Kompas.com, salah satu tradisi Lebaran, yakni merayakan momen bersama keluarga terdekat.

Saat perayaan Idul Fitri atau Lebaran, Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata dan desa wisata.

Dilansir dari tribuntravel.com, pemerintah melonggarkan sejumlah aturan terkait pendemi Covid-19 pada momen Lebaran 2022.

Selain diperbolehkan mudik, sejumlah tempat wisata juga diizinkan untuk beroperasi setelah 2 tahun pandemi Covid-19.

Tak terkecuali dengan Taman Margasatwa Ragunan, yang juga turut dibuka untuk memeriahkan momen libur Lebaran 2022.

Tempat wisata ini berada di Jl Harsono RM No 1, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Taman Margasatwa Ragunan merupakan kebun binatang terbesar dan cukup populer di kawasan Ibu Kota Jakarta.

Memiliki area seluas 147 hektare, di kawasan Taman Margasatwa Ragunan pengunjung dapat melihat 2101 ekor koleksi satwa dari 220 spesies.

Baca Juga: Dijamin Instagramable, Simak 4 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Habiskan Libur Lebaran 2022 Bareng Keluarga

Selain banyaknya binatang, Taman Margasatwa Ragunan juga menawarkan beragam ativitas seru serta wahana yang menarik untuk dijelajahi.

Berkat kelengkapan itu, tak heran Taman Margasatwa Ragunan menjadi destinasi cukup favorit dan banyak dikunjungi masyarakat untuk liburan.