Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK Semua Jurusan, Bank Syariah Indonesia Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja BUMN Bank Syariah Indonesia untuk Lulusan SMA Hingga S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Gridhot.ID – Meski baru saja merayakan hari libur lebaran di bulan Mei 2022, berbagai instansi dan perusahaan tetap berusaha membuka kesempatan lewat lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka kesempatan adalah Bank Syariah Indonesia atau BSI

PT Bank Syariah Indonesia (Persero) Tbk disingkat BSI adalah lembaga perbankan syariah terbesar di Indonesia, yang didirikan 01 Februari 2021.

Bank Syariah Indonesia merupakan gabungan dari 3 bank syariah BUMN, yakni PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Mandiri Syariah, dan PT Bank BNI Syariah.

Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim tentunya dengan adanya Bank Syariah akan menjadi salah satu pilihan dan solusi. 

Karena Bank Syariah menggunakan akad yang diterapkan oleh bank syariah terdiri dari 3 macam yakni Akad Musyarakah, Akad Murabahah dan Akad Mudharabah.

Bank Syariah Indonesia mendapat izin dari OJK dengan Nomor: SR-3/PB.1/2021 tanggal 27 Januari 2021.

Kini BSI membuka lowongan kerja untuk posisi Teller Kriya Staff. 

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Bagi-bagi Saweran Saat Lebaran, Penampakan Perhiasan Ayah Rozak di Depan Keluarga Bikin Heboh, Polahnya Sampai Diprotes Sosok Ini

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera Menyusun berkas lamaran kerja yang berisi:

PT Bank Syariah Indonesia Tbk KC Banjarmasin Lambung Mangkurat Jln Lambung Mangkurat No. 16 Banjarmasin – Kalimantan Selatan 70111