Find Us On Social Media :

'Tolong Dong', Sudah 2 Bulan Cerai Tapi Masih Tinggal Seatap dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ternyata Masih Ribut Masalah Harta Gono-gini

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHot.ID -  Pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang telah dibina selama 10 tahun harus kandas di meja hijau.

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan meresmikan perceraian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022.

Majelin hakim juga memutuskan bahwa hak asuh anak mereka jatuh kepada Dhena Dhevanka.

Sementara Jonathan Frizzy diwajibkan untuk membiayai anak-anaknya Rp30 juta sebulan.

Melansir Kompas.com, Dhena Dvenka sempat sedikit menanggapi mengenai putusan perceraiannya.

"Buat keluarga besar Ijonk, saya juga berterima kasih. Karena mau bagaimana pun sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya," kata Dhena Devanka.

Melansir kanal YouTube Orami Entertainment pada Minggu (8/5/2022), dua bulan setelah cerai, Dhena Devanka rupanya masih tinggal seatap dengan Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka pun mengaku tidak nyaman dengan keadaan tersebut.

"Sekarang posisinya, kami masih satu rumah," ujar Dhena Devanka.

Baca Juga: Sudah Bercerai, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Masih Permasalahkan Hak Asuh Anak Sampai Kerap Bertengkar, Benny Simanjuntak: Anak-anak Sampai Takut

"Masak sudah cerai masih satu rumah? Ini cerai enggak cerai sama saja. Itu yang membuat aku enggak nyaman," tuturnya.

Tak ingin situasi seperti itu terus terjadi, wanita 37 tahun itu menegaskan, siap angkat kaki bersama ketiga anaknya jika sang mantan suami enggan pindah dari dari rumah tersebut.