Find Us On Social Media :

'Kok Bisa Keliling Dunia Tapi Gak Bisa Jenguk Cucu', Gen Halilintar Dikecam Karena Pilih ke Madinah Ketimbang Mengujungi Anak Atta dan Aurel Hermansyah

Gen Halilintar

GridHot.ID - Keluarga Gen Halilintar lagi-lagi mendapatkan sorotan karena merayakan Lebaran 2022 di Madinah, Arab Saudi.

"Selamat Lebaran Dari Madina," demikian caption yang dibubuhkan di Instagram Gen Halilintar.

Mengetahui hal itu, warganet pun bertanya-tanya kenapa Gen Halilintar tak kunjung menengok anak, menantu, serta cucunya yang bernama Ameena.

Sebagaimana yang diketahui, sejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah hingga punya anak, Gen Halilintar belum sekalipun mengunjunginya.

Pertemuan antara keluarga Halilintar dan Anang Hermansyah justru terjadi ketika mereka berada di Turki.

Lalu sekarang saat Hari Raya Lebaran, keluarga Gen Halilintar malah menghabiskan waktunya di Madinah.

"Pdhl amena kan cucu pertama ko gk ada effort untuk nengok ya," komentar @idabahar96_.

"Nikah,lahiran gk dateng malah minta cucu 11," komentar @saputra.jy.

"Dari awal juga udah heran sama keluarga ini wkwk," komentar @manusiaheppyyy.

Baca Juga: Innalillahi Ditimpa Musibah Saat Umroh, Gen Halilintar Bagikan Video Detik-detik Saat Tempat Tinggalnya di Arab Saudi Diterjang Hujan Es Sampai Porak Poranda

"Kok bisa keliling dunia tp gbsa ke indonesia buat jenguk cucu dan kmpul sama keluarga yg ada di indo?" komentar @anakedede.

"Bund Halilintar, ko gk pernah k Indonesia ya skdar tengok cucu dan mantu sekian lama dari lamarana ampe cucu lahir blm pernah dteng, k negara lain bisa padahal," komentar @afkha_bagus06.