Find Us On Social Media :

Terabadikan Kamera Drone, Markas Pentolan KKB Papua Egianus Kogoya Ditemukan, Begini Penampakannya yang Disebut-sebut Dikelilingi Pasukan Bersenjata Api

Egianus Kogoya (kanan)

GridHot.ID - Aparat gabungan TNI-Polri mengendus lokasi markas kelompok teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau KKB Papua di bawah komando Egianus Kogoya.

Mengutip tribunjabar.id, kelompok ini sebelumnya menyerang Pos Satgas Mupe Marinir-3 Nduga, secara membabi buta.

Akibatnya, Lettu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal dan Praka Mar (Anumerta) Wilson Anderson Here gugur

Keberadaan markas Egianus Kogoya diketahui dari unggahan video yang kini viral di media sosial.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan sebuah lokasi yang mencurigakan.

Dilansir dari surya.co.id, beginilah penampakan markas persembunyian KKB Papua pimpinan Egianus Kogoya yang terekam dalam video drone atau pesawat tanpa awak milik TNI.

Dalam video tersebut tampak sebuah bangunan luas dan di sekelilingnya terdapat sejumlah pasukan menenteng senjata yang selalu bersikap siaga.

Seperti dilansir dari Tribun-Papua.com dalam artikel 'Pesawat Tanpa Awak Temukan Persembunyian Egianus Kogoya: Bakal Ditangkap?'.

Meski tak disebutkan kapan video itu diabadikan, namun pada bagian penjelasan, disebutkan bahwa gambar itu diabadikan di wilayah Tanah Ndugama.

Baca Juga: Buat Senyum Masyarakat Intan Jaya Merekah di Tengah Teror KKB Papua, Pasukan Kostrad Tetap Lakukan Hal Mulia Ini di Hari Raya Idul Fitri

Disebutkan pula bahwa dari pantauan pesawat mata-mata itu, lokasi tersebut merupakan tempat persembunyian Panglima Egianus Kogoya.

Indikasinya tertangkap dari sejumlah aktivitas yang mencurigakan di tempat tersebut.