Find Us On Social Media :

Punya Darah Keturunan Belanda dan Arab dari Orang Tuanya, Ini Sosok Refal Hady, Aktor Tampan Pesaing Arya Saloka yang Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 Versi TC Candler

Biodata Refal Hady

GridHot.ID - Sosok Refal Hady kini tengah mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Melansir Sripoku.com, Refal Hady aktor yang sukses perankan Mas Bian di Serial wedding Agreement The Series, viral di sosial media.

Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut paras tampannya sudah mulai menggeser Arya Saloka alias Mas Aldebaran.

Refal Hady terbukti mampu membuat penonton ikut gemas dengan kelakukan Mas Bian pada istrinya Tari (Indah Permatasari).

Dilansir dari Gridfame.id, aktor Refal Hady kini tengah menarik perhatian khususnya kaum hawa pecinta serial televisi, rupanya ia berhasil masuk dalam jajaran nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022 versi TC Candler menjadi wakil Indonesia.

Diketahui, TC Candler kembali merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik dan Pria Tertampan di Dunia 2022.

Nama-nama dari selebriti dunia pun bermunculan.

Dalam momen tersebut, rupanya Refal Hady ikut masuk dalam daftar nominasi.

Sebelum Refal Hady, Bertrand Antolin lebih dulu masuk dalam nominasi tersebut.

Baca Juga: Cuma Selisih 7 Urutan dengan Lisa Blackpink, Lyodra Ginting Artis Asal Indonesia Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2021. Ini Sosoknya

Terlihat dalam unggahan terbaru, nama serta foto Refal Hady muncul di slide ketiga.

"Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022," tulis akun @tccandler, dilansir dari Instagram Jumat (6/5/2022).