Find Us On Social Media :

'Bajunya Sama', Hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka Dibongkar Habis, Glenca Chysara Disebut Pegang Bukti Kedekatan Pemeran Aldebaran dan Andin

Unggahan Glenca Chyasara bikin Feni Rose makin curiga soal isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo

GridHot.ID - Belakangan ini, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo ramai jadi perbicangan hangat.

Diberitakan tribunstyle.com, hal itu bermula dari beredarnya video mesra mereka di media sosial.

Tak tampak berada di lokasi syuting, keduanya terlihat sedang di dalam mobil.

Di sana, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu tampak begitu manja sembari bergelendotan di samping pundak Amanda Manopo.

Tak hanya itu, ia juga terekam menciumi bagian tengah lengan kiri Amanda Manopo.

Alhasil, video tersebut jadi viral hingga mencuat isu perselingkuhan di antara keduanya.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, Arya Saloka dan Amanda Manopo disebut sudah dekat sejak lama, postingan Glenca Chysara jadi bukti.

Pasalnya, di postingan Glenca Chysara yang diposting pada 8 April 2021 lalu, Amanda Manopo dan Arya Saloka memakai baju yang mereka pakai di video mesra di dalam mobil.

Arya Saloka memakai kaos lengan panjang warna abu-hitam, dan Amanda Manopo memakai gaun warna putih.

Baca Juga: Karier Amanda Manopo Terancam Gara-gara Isu Perselingkuhannya dengan Suami Putri Anne, 1 Hal dari Arya Saloka Ini Bisa Selamatkan Nasib Pemeran Andin Ikatan Cinta: Paling Dirugikan

Kehadiran Glenca Chysara di tengah Amanda dan Arya Saloka tidak lain dan tidak bukan karena keterlibatan dengan sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron hits Ikatan Cinta memang mempertemukan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pasangan suami istri yang keromantisannya sangatlah tinggi.