Find Us On Social Media :

Pergoki Ambulan Angkut Rombongan Piknik, Iptu Danny Sutarman Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan, Ini Sosok Ayahnya yang Pernah Disegani di Kepolisian

Profil Iptu Danny yang pergoki ambulan angkut wisatawan di Bogor.

Gridhot.ID – Sedang viral sebuah video yang menunjukkan mobil ambulan yang dipergoki petugas kepolisian melakukan kebohongan. 

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, video yang viral di sosial media tersebut menunjukkan mobil ambulan yang meminta jalan prioritas namun ternyata di dalamnya hanya membawa rombongan piknik. 

Kejadian ini terjadi di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor.   

Ambulans bertuliskan Ambulans Relawan Beringin tersebut diketahui nekat menerobos sistem satu arah (one way) di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (7/5/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap ambulans tersebut, ternyata mobil itu tidak mengangkut orang sakit.

Ambulans tersebut kedapatan membawa rombongan keluarga yang hendak berlibur ke kawasan wisata Puncak Bogor.

Diketahui Kanit Regident Satlantas Polres Bogor, Iptu Danny Sutarman adalah sosok perwira polisi yang mencecar sopir tersebut.

Iptu Danny Trisespianto Arif atau yang akrab disapa Iptu Danny Sutarman ternyata anak mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Sutarman periode 2013 - 2015.

Baca Juga: Viral Ratusan Anggota KKB Papua Keluar dari Markas Persembunyian, Lari Mengitari Bendera Bintang Kejora di Lapangan Terbuka, Dipimpin Pria Berpakaian Loreng

Melansir dari instagram pribadinya, @dannyariefs, disebutkan bahwa Danny merupakan lulusan SMAT Krida Nusantara.

Danny juga menempuh pendidikan di Akpol dan menjadi lulusan Akademi Kepolisian Den 48.