Find Us On Social Media :

Koar-koar Sebut Doddy Sudrajat Lebih Pantas Asuh Gala Sky, Farhat Abbas Janji Kembalikan Anak Vanessa Angel Jika Terbukti Hidup Tak Makmur: 3 Tahun Susah Kita Kembalikan

Farhat Abbas bandingkan nasib Gala Sky yang diasuh Haji Faisal dengan Mayang yang diasuh Doddy Sudrajat

GridHot.ID - Haji Faisal memenangkan hak asuh serta perwalian atas Gala Sky melalui putusan e-court Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022).

Namun demikian, melansir grid.id, meski hak asuh dan perwalian dipegang oleh pihak H. Faisal, Doddy Sudrajat selaku kakek Gala Sky dari Vanessa Angel masih diperbolehkan untuk melihat dan menjenguk sang cucu.

Akan tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi Doddy sebelum menjenguk Gala yang kini resmi dirawat Haji Faisal. Apa itu?

Ternyata Doddy Sudrajat tak boleh seenaknya menjenguk dan merawat Gala tanpa persetujuan Haji Faisal.

Dengan ini, pria yang baru saja digugat cerai istrinya itu harus meminta izin Haji Faisal tiap kali ingin bertemu sang cucu.

Hal ini dirasa adil dan merupakan langkah yang terbaik demi melindungi Gala dari hal-hal yang membahayakannya, mengingat usianya yang masih sangat belia.

Dilansir dari Gridfame.id, kisruh soal hak asuh Gala Sky masih jadi polemik antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

Padahal pengadilan memutuskan hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Begitu juga dengan hak perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Baca Juga: Sebut Keluarga Haji Faisal Tak Ada Manfaatnya, Farhat Abbas Ngamuk Doddy Sudrajat Tidak Bisa Ketemu Gala Sky Saat Lebaran: Mereka Tidak Punya Empati

Haji Faisal mulai menyusun rencana demi masa depan sang cucu, termasuk memperbaiki makam anak menantunya.

Tak sedikit yang memuji keberhasilan keluarga Bibi mengasuh Gala Sky pasca kepergian kedua orang tuanya.