Find Us On Social Media :

Bukan Gertak Sambal, Yakin Tak Bakal Ada yang Menandingi, Rusia Ancam akan Lenyapkan Seluruh Negara NATO hanya dalam Waktu Setengah Jam Jika Hal Ini Tiba-tiba Terjadi

Rusia uji luncurkan rudal balistik antarbenua RS-24

Gridhot.ID – Rusia nampaknya sudah mulai geram dengan kelakuan berbagai negara yang ikut campur masalah perangnya dengan Ukraina.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, Rusia memang masih sibuk menggempur Ukraina.

Meski sudah mendapatkan berbagai sanksi internasional yang cukup fatal, Rusia nyatanya tak peduli dan tetap meneruskan agendanya.

Kini dikutip Gridhot dari Wartakota, Kepala Badan Antariksa Rusia Roscosmos, Dmitry Rogozin, menuturkan bahwa Rusia mampu menghancurkan semua negara NATO dalam waktu hanya 30 menit saja, jika ada perang nuklir.

Menurut Rogozin sejak awal operasi militer khusus Rusia ke Ukraina adalah bertujuan untuk menaklukkan musuh utama mereka yakni negara barat dan untuk menghapus Ukraina dari peta dunia.

Hal itu dikatakan Rogozin saat gladi bersih terakhir untuk parade Hari Kemenangan di Moskow, Minggu (8/5/2022).

Peringatan Hari Kemenangan yang merupakan keberhasilan UnI Soviet menaklukkan Nazi, digelar setiap 9 Mei. 

"NATO sedang mengobarkan perang melawan kami. Mereka tidak mengumumkannya, tapi itu tidak mengubah apapun. Sekarang sudah jelas bagi semua orang," katanya. 

"Dalam perang nuklir, negara-negara NATO akan dihancurkan oleh kami dalam waktu setengah jam," ujar Rogozin.

 Baca Juga: Viral Ratusan Anggota KKB Papua Keluar dari Markas Persembunyian, Lari Mengitari Bendera Bintang Kejora di Lapangan Terbuka, Dipimpin Pria Berpakaian Loreng

Tapi tambah Rogozin ia berharap itu tak terjadi karena konsekuensi dari pertukaran serangan nuklir akan mempengaruhi keadaan Bumi kita. 

"Oleh karena itu, kita harus mengalahkan musuh yang lebih kuat secara ekonomi dan militer ini dengan cara bersenjata konvensional," katanya.