Find Us On Social Media :

Banyak yang Antre Ingin Adopsi hingga Menyekolahkan, Heboh Sosok Elin Pengamen Cantik Diduga Korban Penculikan, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Elin, pengamen cantik berkostum boneka.

GridHot.ID - Media sosial diheboh oleh sebuah video seorang pengamen cilik yang cantik.

Mengutip Tribunjabar.id, warganet keheranan akan paras pengamen cantik tersebut saat tengah mengamen di lampu merah.

Tak sedikit dari warganet yang melihat video tersebut berbondong-bondong berkomentar ingin mengadopsi sosok pengamen cantik pakai kostum badut tersebut.

Dilansir dari grid.id, seorang pengamen anak-anak berparas cantik dengan kostum boneka belakangan viral di media sosial.

Dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (8/5/2022), seorang netizen bernama Alisya Latief mengunggah video pertemuannya dengan pengamen cantik tersebut ke akun TikTok miliknya.

Hanya saja, kini video tersebut telah dihapus oleh pihak TikTok.

Dipantau dari akun Instagram @ngakaksehat pada Minggu (8/5/2022), video milik Alisya Latief diunggah ulang oleh akun tersebut hingga menjadi viral.

Dalam video itu, tampak Alisya Latief yang sedang berada di dalam mobil memberikan uang pada dua bocah pengamen yang mengenakan kostum boneka.

Melihat paras menawan anak yang memakai kostum boneka warna pink, Alisya pun spontan memujinya.

Baca Juga: Masih Ingat Wanita Minang Vera Nanda Putri? Dulu Viral karena Dipersunting Oppa Korea, Begini Kabar Terbarunya di Tahun Penikahan Kelima

"Kamu cantik banget," tutur Alisya.

Si anak tampak malu-malu saat mengetahui dirinya divideo.