Find Us On Social Media :

Master of Ceremony Bongkar Rahasia Besar, Garis Silsilah Syahrini yang Tak Sembarangan Bikin Gempar: Ada Keturunan Prabu Siliwangi

foto syahrini tuai cibiran netizen

GridHot.ID - Nama Syahrini memang tak lepas mencuri perhatian publik semenjak dipersunting Reino Barack.

Menjadi princess dari suami konglomerat, terungkap latar berlakang Syahrini yang ternyata bukan orang sembarangan.

Alih-alih tak pernah diketahui publik, ternyata istri Reino Barack ini disebut-sebut memiliki darah keturunan raja yakni Prabu Siliwangi.

Dilansir dari SuryaMalang, fakta tersebut terkuak saat wanita yang akrab disapa Incess yang berasal dari kata Princess ini menikah dengan konglomerat Reino Barack pada 2019 lalu.

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna ini dilakukan secara tertutup di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Dua bulan berlalu, prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun akhirnya secara ekslusif ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air dengan tajuk 'Restu Hingga Akhir'.

Rangkaian acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini mencakup seluruh prosesi yang kedua pasangan ini lewati sebelum resmi menjadi suami istri.

Mulai dari kisah awal pertemuan, lamaran, hingga prosesi akad nikah yang digelar di Mesjid Camii, Tokyo, Jepang.

Menariknya, dari belasan rangkaian prosesi sakral tersebut, acara resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar dengan adat Sunda paling banyak menarik perhatian.

 Baca Juga: Kehamilan Syahrini Kembali Santer Terdengar, Panggilan Reino Barack untuk Incess Langsung Jadi Sorotan

Seperti yang diketahui, keluarga Syahrini adalah keluarga yang memiliki adat dan budaya Sunda yang cukup tinggi.