Find Us On Social Media :

Borok Medina Zein Dibongkar Habis-habisan, Denise Chariesta Sebut Istri Lukman Azhari Salahgunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu Pabrik Kosmetik, Begini Modusnya

Denise Chariesta, Raffi Ahmad, Medina Zein

GridHot.ID - Selebgram Denise Chariesta membongkar borok Medina Zein.

Denise Charieta menyebut Medina Zein menyalahgunakan KTP Raffi Ahmad untuk melakukan dugaan penipuan.

Dilansir dari kanal YouTube Denise pada Senin (9/5/2022), Medina Zein menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk menawarkan kerja sama dengan sebuah pabrik kosmetik.

"Dia itu kan mintain foto KTP aku, Uya, artis-artis. Ini by chat ya jadi semuanya ada buktinya," ucap Denise.

"Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik 'mau gak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo' DP Rp500 juta, ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," bebernya sambil menunjukkan bukti yang ia miliki.

Denise mengatakan bahwa modus yang dilakukan istri Lukman Azhari masih sama, yakni meminta korban untuk segera mentransfer DP.

"Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi," tambahnya.

Denise pun merasa khawatir atas kelakuan Medina Zein itu.

Ia lantas mewanti-wanti orang-orang untuk jangan terlalu percaya jika Medina Zein menawarkan sebagai brand ambassador yang memodalkan foto KTP.

Baca Juga: 'Tapi Gak Harus Mesra-mesra Ya', Olla Ramlan Dapat Nyinyiran Pedas, Kedekatannya dengan Aufar Hutapea yang Digugatnya Cerai Jadi Sorotan

"Pesen kalian di luar sana untuk pabrik kosmetik atau apapun, kalo misalkan Medina itu pake KTP saya atau KTP Uya atau KTP Raffi atau siapapun jangan percaya," ujarnya.

"Lu harus komunikasiin langsung sama orangnya," pungkasnya.