Find Us On Social Media :

'Kalian Benar-benar Jahat' Naik Pitam Dituduh Jadi Penyebab Mantan Pacar Bunuh Diri, Awkarin Bakal Polisikan Akun Gosip Ini

Awkarin

GridHot.ID - Media sosial tengah digemparkan dengan kabar dari selebgram Awkarin.

Diketahui dari TribunSumsel, Awkarin kini kembali menjadi sorotan publik setelah dirinya disebut-sebut sebagai penyebab Oka Mahendra, sang mantan kekasih mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya diketahui jika Oka Mahendra dan Awkarin menjalin kasih beberapa tahun lalu saat masih bergabung dalam Takis Entertainment.

Namun saat itu, Oka Mahendra yang sempat jatuh sakit setelah putus dari Awkarin akhirnya meninggal dunia tanpa diketahui sebabnya.

Kini, setelah beredar isu jika Awkarin yang menjadi penyebab Oka Mahendra bunuh diri, Selebgram kelahiran 29 November 1997 itu buka suara dan meluapkan emosinya lantaran tak terima.

Pada Senin (9/5/2022), Karin Novilda atau yang akrab dipanggil Awkarin mengunggah Instastory yang berisi sindiran keras untuk akun gosip @playitsafebaby.

Diketahui akun gosip tersebut memang sedang ramai membahas isu pacar baru Awkarin yang masih dirahasiakan.

Namun, bukan hal itu yang membuat Awkarin emosi.

Dilansir dari Grid.id, dalam beberapa postingannya, akun gosip @playitsafebaby sempat menyenggol mantan pacar Awkarin yang telah meninggal 5 tahun lalu, Alm. Oka Mahendra Putra.

 Baca Juga: Awakarin Mencak-mencak Dapat Tawaran Podcast Usai Gagal Menikah dengan Gangga Kusuma: Ngana Waras?

Awkarin dituding sebagai penyebab mantannya tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Mengetahui hal tersebut, Awkarin pun lantas balas menyindir melalui beberapa Instastory di akun pribadinya.